Kamis, 05 Maret 2009

TUGAS RPL 1




ANALISIS SWOT DARI GOOGLE


Kekuatan (Strengths) :

  • Google - Sudah nomor satu mesin pencari telah membentuk sebuah nama merek, di mana para penggunanya percaya. handal dan cepat.
  • Google sangat sedikit kebutuhan pengguna akhir pemasaran sebagai nama sendiri oleh mulut kata mendapatkan publisitas.
  • Google memiliki antarmuka yang sederhana dan memberikan hasil yang komprehensif tanpa membingungkan para penggunanya.
  • Google telah rendah biaya operasi seperti biaya rendah menggunakan UNIX web server untuk mengindeks jutaan halaman web di internet.
  • Google telah PhDs yang disewa akan terus bekerja keras untuk meningkatkan algoritma pencarian dan melakukan pencarian yang lebih cepat, efisien, dan relevan.
  • Google telah didukung lebih dari 75% dari 300 juta pencarian sehari-hari dilaksanakan di US US and 300 million plus outside the 300 juta dan ditambah di luar US US
  • Google menyediakan sebuah antarmuka untuk 88 bahasa agar nyaman untuk mencari para pengguna di negara yang berbeda.
  • Google menggunakan keadaan seni teknologi pencarian ke halaman indeks secara teratur agar dapat memberikan hasil yang paling update untuk para penggunanya.
  • Google juga dinilai dan bobot yang peringkat halaman web dengan teknologi PageRank memberikan para pengguna akses ke halaman pertama paling penting.
  • Google tidak bias terhadap pengiklan. It clearly separates relevant advertisements and actual results by giving “Sponsored Links” tag to sponsored results when user searches to get information with some keyword. It jelas memisahkan iklan dan relevan dengan memberikan hasil yang sebenarnya "Sponsored Links" tag untuk disponsori hasil pencarian saat pengguna untuk mendapatkan informasi dengan beberapa kata kunci. Moreover, it also ranks sponsored links to keep most relevant sponsored links on the top. Selain itu juga link sponsor peringkat paling relevan untuk menjaga link sponsor di atas.
  • Google menawarkan pencarian lokal disebut "cari lokasi" di mana pengguna dapat memperoleh hasil yang menunjukkan vendor, produk dan layanan di dekat daerah mereka.
  • Google juga memiliki berbagai inovasi layanan tambahan seperti Images, Groups, Directory, dan Berita. Google tidak menyulitkan-nya dengan membuat sendiri situs web portal; dipelihara tab itu bukan untuk layanan ini di homepage sehingga pengguna dapat dengan mudah dan navigasi yang juga membuat website yang sederhana seperti itu sebelumnya.
  • Google juga telah datang dengan solusi nirkabel untuk perangkat genggam, personal toolbar, catalogues yang ditambahkan kekuatan inti.
  • Google dengan cepat rute pengguna ke halaman web dan tidak segan-segan untuk pendapatan iklan.

Kelemahan (Weaknesses) :

  • Banyak spammer memanipulasi teknologi ranking Google dengan membuat tiruan situs dengan ribuan link ke halaman yang mereka inginkan Google untuk peringkat tinggi.
  • Google link berdasarkan peringkat tidak mempekerjakan sebenarnya analisis lalu lintas.
  • Google Biaya Per Klik periklanan peringkat daya dan kebijakan yang membingungkan dan membuat sulit untuk marketer untuk memprediksi dimana iklan mereka akan diposisikan dan jumlah biaya mereka.
  • Google periklanan kontekstual telah dirasakan oleh staf pemasaran yang kurang efektif dalam menghasilkan penjualan karena pengunjung ke halaman web yang menampilkan konten editorial cenderung kurang dari pencari harus siap untuk membeli.
  • Algoritma pencarian kontekstual tidak 100% sempurna dan banyak kali membuat kesalahan.
  • Google diterjemahkan algoritma pencarian kadang-kadang juga mengakibatkan kesalahan karena pengindeksan otomatis.
  • Google model bisnis yang kompleks, tergantung kedua google.com massa dan pasar portal bagi pendapatan.
  • Meskipun Google adalah pemain mendominasi di antara mesin pencari situs web, hanya 50% sampai 65% dari pencarian Web yang akurat answered olehnya.
  • MSN dan ada yang dapat menarik pengguna.
  • Google tidak memiliki sangat personalisasi pencarian yang bisa berpindah dengan biaya biaya pengguna jika mereka memutuskan untuk meninggalkan layanan Google.


Kesempatan (Opportunities) :

  • Google dapat meningkatkan biaya beralih pelacakan oleh pengguna cari sejarah dengan izin dan dapat mengingatkan pengguna melalui email untuk pencarian yang relevan update per kepentingan pribadi mereka.
  • Google dapat menjadi massa-pasar portal seperti Yahoo dan MSN dan berpindah dapat meningkatkan biaya bagi penggunanya.
  • Google dapat menambahkan "lengket" seperti ruang chatting dan email sistem untuk menarik pengguna dan bertahan dalam persaingan keras.
  • Google dapat meningkatkan personalisasi pencarian dan lokal dan juga dapat menambahkan listing diterjemahkan dibayar pengiklan.
  • Google bisa memulai layanan baru seperti multimedia, cari produk, data pribadi, dan media cetak.
  • Google juga dapat bergabung dengan membentuk massa-portal ke pasar kunci besar dalam jumlah pengguna dan pengiklan.
  • Google dapat memberikan layanan penuh baku diadakan di tangan perangkat mobile untuk menangkap pasar diluar konvensional internet.

Ancaman (Threats ) :

  • Mendapatkan kontrak yang dihentikan, Google akan kehilangan banyak berbagi dengan pendapatan.
  • Tidak ada penghalang lama masuk dalam bisnis ini. Banyak kompetitor dapat muncul di tahun-tahun yang sama dengan layanan, dan nama-nama antarmuka yang lebih baik dan dapat mengejar ketinggalan Google pasar.
  • Google membingungkan Biaya Per Klik peringkat dan pengisian kebijakan dapat mengecewakan para pengiklan dan perusahaan akan mulai Loosing banyak dari mereka.
  • Kompetisi dan persaingan:

1. Portal seperti yahoo menyediakan lebih banyak layanan dan solusi konvensional dengan pencarian dari Google. Google akan memulai Loosing para penggunanya karena atraksi ditambahkan dalam portal.

2. MSN akan datang dengan sistem operasi baru yang disebut "Longhorn" yang akan memiliki "implisit permintaan fitur. Longhorn cari akan dapat melakukan pencarian di web, blog, sumber berita, harddisk file, plus lampiran email dari semua kata kunci pencarian tanpa browser. Pengguna akan dapat melakukan pencarian secara langsung dari program Microsoft telah dibentuk seperti MS word. Hal ini akan memborgol pengguna dan pada akhirnya akan merugikan Google pasar.

3. Walaupun Google telah acquitted lebih dari pengiklan Overture, Google porsi pasar pendapatan lags di belakang pengantar oleh 20% dan selalu ada kompetisi untuk mendapatkan berkolaborasi dengan dikenal massa-pasar portal seperti AOL, Yahoo dan MSN.

  • Google skala mungkin juga menjadi tanggung jawab untuk cop atas baru dan ditingkatkan dengan teknik pencarian jika perusahaan dengan kemampuan untuk mengubah algoritma arsitektur dan database telah dibuat oleh server infrastruktur dan ukuran dari indeks.
  • Jika Google muncul menjadi portal, mungkin kosong dengan kemudahan dan kelengkapan yang karena itu favorit di antara para penggunanya.
  • Google bisa terperangkap dalam isu-isu mengenai privasi jika ia memutuskan untuk pergi sangat dipersonalisasi untuk mencari yang telah diambil pengguna informasi pribadi.
  • Jika Google memutuskan untuk bergabung dengan beberapa sudah ditetapkan secara besar-pasar portal, ia akan mulai Loosing dengan nama merek yang baik.

Recommendations: Rekomendasi:

  • Google kompetensi inti kuat adalah teknologi pencarian yang memberikan hasil yang akurat untuk para penggunanya dan juga di tempat yang tepat tanpa menyesatkan mereka.Google akan berkonsentrasi pada pembuatan mesin pencari yang lebih akurat, relevan dan dependable yang paling penting sepanjang pengguna tujuan yang bersangkutan. Mendapatkan lebih banyak pengguna juga akan membantu perusahaan dalam mendapatkan lebih banyak pengiklan dan akhirnya mendapatkan penghasilan.
  • Google akan mulai memberikan pelayanan seperti cetak, multimedia, perjalanan, mail, Instant Messaging dll untuk bersaing dengan one stop portal seperti Yahoo dan MSN, tetapi tanpa perubahan yang sederhana dan kelengkapan. Google dapat dinavigasi oleh pengguna meletakkan sederhana link pada homepage dan pada saat yang sama ia akan mampu mempertahankan yang tradisional terlihat.
  • Harus meningkatkan kualitas dan relevansi hasil dari layanan ini juga harus mulai mengumpulkan pendapatan dari pengiklan yang meliputi bidang tertentu, dan membayar hanya untuk hasil yang diakses oleh pengguna di wilayah di mana mereka menyediakan layanan atau produk.
  • Google juga harus dimasukkan ke dalam upaya untuk meningkatkan algoritma pencarian dan berhenti spammer spoofing halaman mereka dan mendapatkan peringkat tinggi.
  • Google juga harus mulai menyediakan personalisasi pencarian solusi dengan menyimpan pengguna informasi dengan izin dan melakukan pencarian Web nyaman bagi mereka ketika mereka kembali. Hal ini akan membantu perusahaan dalam jangka panjang dalam hubungan dengan pelanggan.
  • Google akan secara teratur mengambil umpan balik dari para pengiklan dan harus membuat perubahan dalam pengisian dan peringkat kebijakan jika sudah sesuai untuk kedua belah pihak serta nikmat dari mesin pencarian pengguna.
  • Google juga dapat menghasilkan pendapatan oleh pengindeksan database organisasi besar dan memberikan mereka cari solusi pribadi.

Kesimpulan (Conclusion) :

Walaupun yang akan membantu Google dalam pengamanan pengguna dan pengiklan tapi juga membahayakan pertumbuhan Google independen. Google telah cutting edge teknologi dan pemikiran yang sangat baik di belakang dan harus digunakan dalam menyediakan pengguna dengan 100% hasil pencarian yang relevan. Walaupun saingan portal yang datang dengan strategi untuk memborgol pengguna tetapi akhirnya pengguna akan memilih salah satu yang paling memberikan hasil pencarian yang akurat. Sejauh yang bersangkutan adalah keuntungan, penguncian di pasar maksimum dari kualitas layanan secara otomatis akan membantu Google dalam menarik lebih banyak pengiklan untuk membuat dari pendapatan.

Dengan demikian, Google akan tetap update dengan teknologi dan layanan yang sama dengan kemudahan dan kelengkapan karena telah memberikan pelayanan yang sangat memuaskan sejak berdirinya. itulah alasan mengapa sampai saat ini mesin pencari google banyak digunakan.

Tampilan mesin Pencari google



Tidak ada komentar:

Posting Komentar